Selamat Datang Di Blog Ini,Tolong Share Kepada teman apabila Menyukai Blog Ini Dan Serta kan Komentarnya ,Terima Kasih

Download CCleaner 5.02.5101 Terbaru 2015

Download CCleaner 5.02.5101 Terbaru 2015

Assalamualaikumm wr.wb
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Softwware CCleaner kepada sobat Asking BCA.

CCleaner merupakan software utilities yang sangat ringan dan juga sangat ampuh dalam menjaga komputer atau laptop yang kita gunakan.

Langsung aja disimak dulu.

Fitur & Kelebihan CCleaner :
 

1.Membersihkan Temporary files, history, cookies, autocomplete form history, index.dat files dan file tidak berguna lainnya yang tersimpan di browser Internet explorer, Firefox, Google Chrome, Opera, Safari serta browser-browser lainnya seperti K-Meleon, Rockmelt, Flock, Google Chrome Canary, Chromium, SeaMonkey, Chrome Plus, SRWare Iron, Pale Moon, Phoenix, Netscape Navigator, Avant dan Maxthon.
 

2.Membersihkan Recycle Bin, Recent Documents, Temporary files, Log files, Clipboard, DNS Cache, Error Reporting, Memory Dumps, Jump Lists yang ada di sistem windows anda.
 

3.Membersihkan registry dari entries lama yang sudah tidak digunakan lagi seperti File Extensions, ActiveX Controls, ClassIDs, ProgIDs, Uninstallers, Shared DLLs, Fonts, Help Files, Application Paths, Icons, Invalid Shortcuts dan entries lainnya yang sudah tidak digunakan lagi.
 

4.Membersihkan temporary files yang tersimpan akibat penggunaan berbagai aplikasi seperti Windows Media Player, eMule, Google Toolbar, Microsoft Office, Nero, Adobe Acrobat, WinRAR, WinAce, WinZip serta aplikasi-aplikasi lainnya.
  

















Link Download
http://adf.ly/1FtLjq 




Cukup sekian Wassalamualaikumm wr.wb
Apabila ada pertanyaan tolong komentar atau kontak ADMIN.Terima Kasih

Asking BCA Publisher
Download CCleaner Terbaru 2015
Previous
Next Post »
Thanks for your comment