Selamat Datang Di Blog Ini,Tolong Share Kepada teman apabila Menyukai Blog Ini Dan Serta kan Komentarnya ,Terima Kasih

5 Tips Agar Bloggeran Lebih Efektif dan Mantap

5 Tips Agar Blogging Lebih Efektif dan Mantap

Asking BCA.-Mungkin salah satu dari kalian merasa jenuh atau tidak nyaman saat di depan komputer sedang Bloggeran atau mengupdate situs web kalian.Kali ini saya akan memberikan 5 Tips supaya Bloggeran lebih nyaman,efektif,dan mantap.Langsung aja cekidot:

1.Sediakan Kipas Angin atau bagi yang punya AC lebih baik

 Jika kalian siang-siang panas lalu berada di depan komputer sedang Blogging lalu pasti anda merasa sumuk atau bahasa Indonesia nya panas,maka sediakanlah Kipas Angin di dekat anda dan rasakan anda akan lebih nikmat Blogging di hari yang panas.

2.Blogging sambil minum kopi atau teh hangat

 Mungkin disaat anda jenuh berada di depan komputer,apalagi di malam yang dingin,saya anjurkan untuk meminum kopi atau teh hangat.Sruuputt... wah saya jamin pasti anda semakin konsentrasi dan lebih efektif.

3.Blogging ditemani dengan alunan musik

 Pada saat Blogging,saya sangat merekomendasikan anda Blogging dengan ditemani oleh musik.Maksudnya ditemani oleh musik yaitu Blogging sambil memutar musik baik itu bergenre Rock,Pop,ataupun Religi.

4.Usahakan Mandi dahulu sebelum memulai Blogging

 Pada tips yang satu ini saya sudah mencobanya rutin,sebelum Blogging.Dan hasilnya badan lebih fresh dan seperti habis tidur hehe.Karena Mandi dapat menghilangkan rasa jenuh dan bosan yang ada pada tubuh kita hehe.

5.Jangan sampai terbebani oleh masalah selain tentang Blog

 Mungkin kalian sering apabila sedang bermain blog atau Blogging sambil terpikiran oleh masalah-masalah di sekolah,kampus,atau sebagainya.Diusahakan hindari masalah tersebut karena membuat daya konsentrasi menurun drastis.Apabila sedang ada masalah lebih baik selesaikan dahulu masalah tersebut supaya Blogging lebih fokus dan efektif.

Cukup sekian yang dapat saya bagikan kepada teman Asking BCA apabila ada kesalah dalam penulisan teks saya mohon maaf sebesar-besarnya.Terima Kasih    
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Anonymous
30 March 2022 at 19:15 ×

(190) 5 Tips Agar Bloggeran Lebih Efektif Dan Mantap ~ Asking Bca >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

(190) 5 Tips Agar Bloggeran Lebih Efektif Dan Mantap ~ Asking Bca >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

(190) 5 Tips Agar Bloggeran Lebih Efektif Dan Mantap ~ Asking Bca >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Selamat Anonymous dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment