Selamat Datang Di Blog Ini,Tolong Share Kepada teman apabila Menyukai Blog Ini Dan Serta kan Komentarnya ,Terima Kasih

5 Tips Belajar Pintar

5 Tips Belajar Pintar

Asking BCA.-Belajar mendadak menjelang ujian memang tidak efektif. setidaknya satu bulan atau 2 bulan sebelum ulangan kita sudah mempersiapkannya. Materi yang banyak bukan masalah. Ada lima cara pintar supaya waktu belajar kita menjadi efektif.

1.Hapalkan kata kunci yang penting

Dalam belajar yang terpenting dan harus dilakukan serta yang paling efektif yaitu dengan cara menghafalkan kata kunci pada materi tersebut dan saya jamin kalian pasti lebih mudah mengingat materi pelajaran yang kamu pelajari.

2.Pahami materi yang dipelajari

Apabila kalian belajar,yang tidak kalah penting yaitu dengan cara memahami materi/pelajaran yang kalian pelajari.Maksud dari pahami materi yaitu belajar tidak hanya menghafal materi yang dipelajari namun juga dipahami.

3.Cari tempat belajar yang kondusif

Pada saat kalian belajar,sangat saya anjurkan kalian mencari tempat yang kondusif dengan penjelasan cari tempat yang tenang tidak berisik supaya dalam proses belajar menjadi lebih efektif dan materi yang dipelajari akan lebih mudah masuk ke otak kita hehe.

4.Mencoba mengerjakan soal pendalaman materi setelah menghafal materi

Apabila kalian sobat Asking BCA telah selesai menghafalkan materi ,maka alangkah baiknya kalian mencoba untuk mengerjakan soal yang berkaitan dengan materi yang kalian pelajari.Saya jamin kalian akan lebih menguasai.

5.Jangan lupa untuk istirahat

Sehabis kalian belajar dan kalian sudah merasa lelah atau mengantuk,sebaiknya kalian beristirahatlah dahulu karena apabila badan lelah dan mengantuk saya jamin materi yang anda pelajari tidak akan masuk ke otak kalian hehe.

Cukup sekian tips dan trik yang saya berikan,terus kunjungi Asking BCA agar dapat melihat berita terbaru atau game seru.Terima kasih

Asking BCA Publisher 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment